Sukses

Meme Kocak Bikin DJ Gebby Vesta Kebanjiran Followers

Diakui Gebby, dirinya sama sekali tak menyangka ulang isengnya itu justru berhasil mendongkrak popularitas.

Liputan6.com, Jakarta Berawal dari keisengan membuat meme kocak, DJ Gebby Vesta kini kebanjiran pengikut di akun sosial media miliknya. Diakui Gebby, dirinya sama sekali tak menyangka ulang isengnya itu justru berhasil mendongkrak popularitas.

Dalam foto yang diunggah, Gebby selalu menyertai dengan kata-kata menggoda yang dikemas dengan foto seksinya. Alhasil, pelantun lagu Cowok Receh ini sudah mampu menjaring 200 ribu pengikut dalam waktu singkat.

"Awalnya tuh nggak pernah kepikiran bakal dapat sambutan baik di media sosial dengan ulah aneh itu. Tadinya iseng setiap lagi ngehits berita apa di Indonesia dibikin meme," kata Gebby Vesta kepada Liputan6.com, Jumat (29/1/2016).

Meme DJ Gebby Vesta

"Eh ternyata langsung menyebar cepat banget dalam hitungan hari. Semenjak itu makin banyak fans dan follower di media sosial. Malah banyak juga yang tanyakan meme terbarunya," lanjutnya.

Salah satu meme yang paling dikenal dari Gebby, ketika terjadi peristiwa bom di Sarinah, Jakarta. Dengan gaya menggoda, ia pun menyertakan kata-kata untuk siap menjinakkan bom tersebut.

"Gara-gara itu, sekarang malah lebih dikenal orang DJ Meme bukan DJ Gebby Vesta lagi," ujar Gebby Vesta.

Namun, tak sedikit juga yang memberikan respon negatif terhadap meme yang ditampilkan Gebby. Penyanyi kelahiran 24 Mei 1986 ini menganggap pro dan kontra sebagai hal yang wajar. Yang terpenting, kata Gebby, dirinya hanya berniat untuk menghibur banyak orang.

DJ Gebby Vesta

"Ada beberapa haters yang mempermasalahkan. Aku tanggapi pro dan kontra cuek saja. Aku hanya menghibur sesuai sama pekerjaanku yang selalu menghibur orang-orang biar tersenyum. Biar dapat pahala," dia memungkas. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini