Sukses

IB Ajak Bintang FTV Bersetubuh Sejak November 2015?

Lalu Gigih Arsanofa masih berusaha untuk melaporkan IB ke polisi terkait dugaan melakukan tindak asusila.

Liputan6.com, Jakarta - Lalu Gigih Arsanofa mengaku kerap menerima ajakan dari presenter Indra Bekti sejak November 2015 lalu. Hal itu ia ungkapkan kepada pengacaranya, Gading Satria Nainggolan.

"Masalah ini sudah ada sejak November 2015. Dan (sepanjang) Januari ini sudah ada beberapa kali ajakan (berhubungan badan)," ucap Gading, saat dihubungi via telepon di Jakarta, Sabtu (30/1/2016).

"Jadi sudah ada ajakan ke arah sana lima kali lebih," sambung dia.

Hingga kini, diakuinya, kliennya masih berusaha untuk melaporkan IB ke polisi terkait dugaan melakukan tindak asusila.

"Belum ditentukan kapan (melapor), karena klien saya masih ada di Lombok. Dia pulang sebentar ke sana karena adanya masalah ini membuat dia tertekan juga," tutur dia.

Seperti diketahui, aktor FTV bernama Lalu Gigih Arsanofa mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan IB atas tuduhan melakukan tindakan asusila terhadapnya.

Tindakan asusila yang dimaksud sang aktor, berupa kalimat dan kata-kata bernada ajakan berhubungan intim yang dikirim melalui layanan pesan berbalas seperti LINE dan SMS.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.