Sukses

Robbie Williams dan Jason Orange Kompak Rencanakan Reuni

Robbie Williams, dan Jason Orange dikatakan tertarik untuk kembali bergabung dengan grup band yang membesarkan nama mereka, Take That.

Liputan6.com, Los Angeles - Robbie Williams dan Jason Orange dikatakan tertarik untuk kembali bergabung dengan grup band yang membesarkan nama mereka, Take That. Dan mereka akan merayakan ulang tahun ke-25 tahun depan.

Dikabarkan Contactmusic, Jumat (29/1/2016), Robbie Williams, dan Jason Orange mendukung adanya reuni Take That. Pada 2017 mendatang akan ada serangkaian pertunjukan live khusus. Tak hanya itu, ada TV dokumenter selama dua jam untuk merayakan seperempat abad sejak kemunculan Take That.

Take That

Pada 1992, album debut mereka bertajuk Take That & Party dirilis. Dan beberapa single mereka menjadi hits seperti Could It Be Magic, dan It Only Takes a Minute.

Jason Orange meninggalkan band pada 2014 lalu, dan pada September tahun lalu masuk lagi. Sementara tiga anggota lainnya yang tersisa berharap kalau salah satu personel lainnya, Williams, yang juga keluar akan kembali bergabung.

"Gary (salah satu personel) selalu berencana dan pikirannya sekarang difokuskan pada 25 proyek," ujar sebuah sumber yang dekat dengan band itu kepada surat kabar Inggris. Sementara, Robbie mengatakan ia akan datang kembali, dan bergabung lagi.

Robbie Williams bersama rekan Take That Mark Owen, Howard Donald, Gary Barlow dan Jason Orange mengucapkan terima kasih saat pemberian Anugrah Musik Echo di Berlin, Kamis (24/3). (Antara).

Robbie Williams sudah berdamai dengan anggota Take That lainnya hingga ingin membantu memperingati ulang tahun mereka yang menakjubkan. Meski dirinya sudah fokus berkarier solo beberapa tahun terakhir, Robbie membuktikan kalau dirinya masih memiliki hubungan baik dengan Take That.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini