Sukses

Cinta Beda Agama Bikin Tiwi Sambut Ajakan Delon

Tiwi eks T2 mengaku antusias dengan ajakan duet dari Delon Thamrin.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah lama tidak terdengar di dunia tarik suara, Tiwi eks T2 akhirnya kembali ke dunia musik tanah air. Kali ini, ibu satu anak itu mendapat kesempatan berduet dengan salah satu jawara dari ajang pencarian bakat sama seperti dirinya, yakni Delon.

Ia digandeng oleh Delon untuk bernyanyi bersama dalam single romantis berjudul `Bersama Selamanya`. Lagu ini diambil dari album terbaru Delon bertajuk Dekade.

Tiwi Sakuramoto (Liputan6.com/ Immanuel Antonius)

`Bersama Selamanya` bercerita tentang hubungan asmara manusia yang terhalang perbedaan agama. Setelah beberapa lama vakum dari industri hiburan, Tiwi tentunya tidak ragu menyambut ajakan Delon untuk berduet.

"Koko Delon yang awalnya bilang sama aku, kalau mau ngeluarin album yang Dekade, terus ngajak aku untuk berduet, akhirnya aku langsung mengiyakan tawaran itu," ujar Tiwi saat bertandang ke kantor Liputan6.com, baru-baru ini.

Meski berasal dari jebolan ajang pencarian bakat yang berbeda, Tiwi rupanya menyimpan kekaguman terhadap suami dari Yeslin Wang itu. Ia mengaku sangat antusias bisa berduet dengan Delon.

Delon dan Tiwi Sakuramoto (Liputan6.com/ Immanuel Antonius)

"Dulu, waktu pertama kali Delon ikut kontes nyanyi itu, aku termasuk salah satu pendukung dia, terus teknik nyanyinya pun bagus, suatu kehormatan buat aku untuk bisa berduet sama Delon," ungkapnya.

Tiwi mengaku sempat dilanda kekhawatiran saat akan memulai kerjasamanya dengan Delon. Namun, semua kecemasannya itu hilang seketika saat melihat pribadi Delon yang diakuinya sangat menyenangkan.

Delon dan Tiwi Sakuramoto (Liputan6.com/ Immanuel Antonius)

"Aku mikir, orangnya asik gak ya, enak diajak kerja bareng engga ya, karena aku baru kenal sama Delon baru-baru ini. ternyata orangnya asik, enak diajak kerja, dan banyak kasih aku ilmu, buat aku gampang menyatu dengan dia," tutur istri dari Shogo Sakuramoto itu.

(Deyesta Naedy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.