Sukses

Aura Kasih Pasang Tarif Manggung 60 Juta Per Jam

Aura Kasih mematok harga yang lebih murah untuk sekali manggung ketimbang penyanyi lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tak terkesima melihat paras ayu nan seksi dari Aura Kasih. Bukan hanya bertalenta tapi juga cerdas. Sosok wanita nyaris sempurna.

Bagaimana tidak, Aura Kasih mengawali kariernya sebagai finalis Miss Indonesia 2007. Setahun kemudian, ia debut sebagai penyanyi dengan kualitas yang tak diragukan.

Aura Kasih (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Lalu berapa tarif yang dipatok Aura Kasih dalam sekali manggung? Kekasih Glenn Fredly itu mengaku bayarannya hanya sekitar Rp 60 juta untuk satu jam tampil.

"Biasanya 60 juta plus band, nyanyi 45 menit, satu jam boleh," ujarnya ketika tampil di program live streaming, Dear Haters, belum lama ini.

Menurut Aura, ketimbang artis atau penyanyi lain, tarif manggung dirinya masih terbilang murah. Apalagi dengan jumlah sebesar itu, Aura masih harus membaginya ke band pengiringnya.

Aura Kasih (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Gue mah masih murah. Kalau artis-artis yang lain kan kalau nyanyi sampai di atas 100 juta. Gue masih 60 juta dan kita nyanyinya satu jam lho. Tapi kan bayar band dan kru, dipotongnya banyak," paparnya.

Meski begitu, Aura berharap tahun 2016 ini ia bisa mendapat kenaikan honor. Apalagi setiap tahun harga barang pokok dan bahan bakar semakin naik.

"Tapi itu 60 juta kadang-kadang aja, sekarang udah naik-lah, 2016," guraunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini