Sukses

Jessica Iskandar Kangen Olga Syahputra

Olga Syahputra memang sudah tiada. Namun, kenangan indah bersamanya tak pernah dilupakan para sahabatnya, termasuk Jessica Iskandar.

Liputan6.com, Jakarta - Olga Syahputra memang sudah tiada. Namun, kenangan indah bersamanya tak pernah dilupakan para sahabatnya, termasuk Jessica Iskandar. Apalagi, ketika salah satu penggemarnya menyatukan foto Jessica saat bersama Olga dan anaknya, El Barack Alexander.

Dalam unggahannya di akun Instagramnya, Minggu (31/1/2015), tampak foto Jessica Iskandar yang tengah menangis, diusap air matanya oleh Olga Syahputra. Di foto lainnya, yang digabungkan terlihat buah cintanya dengan Ludwig Franz Willibald, El Barack memegang pipinya.

Jessica Iskandar (Instagram)

"Ya Tuhan aku merinding banged lihat foto ini. Ada yang buat gini sungguh kreatif, tapi jauh dilubuk hatiku, aku kangen banged sama almarhum Olga. kita berdoa sama-sama untuk Kak Olga yuk..," tulis Jessica Iskandar sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 32 ribu followers.

Salah satu netizen bahkan menyebut kalau ketulusan cinta Olga Syahputra, tak berbeda dengan El Barack. Usapan di pipi Jessica Iskandar pun penuh kelembutan.

Jessica Iskandar sudah mulai memperlihatkan wajah anaknya kepada publik saat dirinya berulang tahun ke-28. Ia pun tak segan lagi mengajak El untuk tampil di salah satu stasiun televisi.

Jessica Iskandar mengajak anaknya tampil di televisi. (foto: instagram.com/jedarcantik)

Baby El terlihat nyaman berada di depan kamera dan orang banyak. Jessica Iskandar kala itu tampil cantik mengenakan gaun blink-blink bernuansa emas yang dipadukan sepatu kets yang sama dengan Baby El.(Mer/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini