Sukses

Wow! Artis-artis Cantik Ini Ciuman dengan Sesama Wanita

Kasus hubungan sesama jenis menarik untuk diikuti. Yang terbaru dialami oleh presenter terkenal IB.

Liputan6.com, Jakarta Heboh pemberitaan mengenai Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender menarik untuk diikuti. Beberapa hubungan sejenis dari beberapa pemberitaan luar negeri pun semakin terang-terangan.

Yang terbaru adalah kasus yang dialami oleh presenter terkenal IB. Dirinya dituding melakukan ajakan untuk berbuat asusila kepada seorang aktor FTV. IB pun lantas melaporkan kasus ini ke polisi karena merasa nama baiknya sudah tercemar. 

Namun, jauh sebelum kasus IB, beberapa nama artis wanita diketahui telah membuat sensasi dengan melakukan aksi ciuman. Jika ciuman dengan pasangan pria, mungkin sudah biasa. Tapi ciuman yang dilakukan dengan sesama jenis.

Siapa sajakah artis-artis tersebut? Liputan6.com merangkumnya untuk Anda ketahui.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Vanessa Angel

Vanessa Angel

Artis muda Vanessa Angel juga pernah tersangkut masalah foto nakal. Foto-foto dirinya dengan seorang perempuan beredar. Dalam salah satu fotonya juga Vanessa mencium pipi kawannya tersebut.

Tak hanya itu, foto keduanya sedang merokok juga beredar. Vanessa sendiri mengakui foto tersebut adalah dirinya.

3 dari 6 halaman

Bella Shofie


Bella Shofie

Gosip artis Bella Shofie dan Nana Karanina Foto Ciuman Lesbi sempat heboh di dunia maya.
Nana Karanina dan Bella Sofie sendiri adalah selebriti pendatang baru yang namanya bersinar di dunia entertainment belakangan ini.

Ciuman Bibir Bella Sofie dan artis Nana Karanina ini sendiri berlatar belakang sebuah kolam renang, dengan masing-masing berbikin seksi.

Lewat account twitternya, Bella mengkonfirmasikan peredaran Foto Panas yang dianggapnya hanya iseng bersama sahabat.

4 dari 6 halaman

Nikita Mirzani


Nikita Mirzani

Yang ini sudah bukan rahasia lagi. Artis penuh sensasi Nikita Mirzani berpose ciuman dengan wanita. Tak hanya satu, foto-foto Nikita berciuman dengan wanita banyak beredar di forum-forum.

Saat dikonfirmasi, Nikita juga tak membantah foto itu adalah dirinya. Namun bintang film 'Pokun Roxy' itu mengaku hanya iseng berpose nakal seperti itu.

5 dari 6 halaman

Debby Ayu


Debby Ayu


Artis cantik Debby Ayu sudah terbiasa berpose seksi di majalah dewasa. Namun Debby ternyata juga pernah berpose ciuman dengan sesama perempuan. Dari posenya, bintang film '13 Cara Memanggil Setan' itu juga terlihat sengaja berciuman bibir dengan teman wanitanya.

Dalam film yang diproduseri Ki Kusumo itu, Debby menjalani adegan seks dalam kondisi hampir telanjang bulat.

6 dari 6 halaman

Julia Perez


Julia Perez

Dunia maya kembali dibuat heboh dengan foto mirip dua artis terkenal, Julia Perez (Jupe) dan Wulan Guritno berciuman bibir. Foto tersebut kini tengah ramai di dunia maya.

Foto tersebut menunjukkan dua orang wanita mirip dengan Julia Perez yang ada di sebelah kiri dan Wulan Guritno di sebelah kanan. Dalam foto tersebut, kedua wanita itu tengah melakukan ciuman bibir dengan penuh gairan.

Wanita di sebelah kiri nampak sangat mirip dengan Jupe. Sedangkan wanita di sebelah kanan, tidak jelas apakah benar itu Wulan Guritno.

Wanita yang mirip Jupe memakai baju berwarna kuning dengan bagian dada terlihat menonjol. Sedangkan wanita di sebelah kanan memakai baju berwarna putih dengan rambut pirang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.