Sukses

Tanpa One Direction, Zayn Malik Sukses Solo Karier

Keluarnya Zayn Malik dari One Direction, membuat kariernya lebih sukses dari pada sebelumnya.

Liputan6.com, London - Dulu Dictioners boleh kecewa ketika Zayn Malik memutuskan untuk keluar dari boyband yang sudah membersarkan namanya, One Direction. Namun, Zayn membuktikan kalau dirinya bisa sukses tanpa keempat teman lainnya.

Hal itu dibuktikan dengan keluarnya single teranyar milik Zayn Malik berjudul Pillowtalk. Seperti dilansir dari HollywoodLife.com, Senin, (1/2/2016) Zayn membuktikan dirinya memiliki bakat musik yang bisa membawa dirinya menjadi penyanyi solo hebat.

Zayn Malik dan Gigi Hadid di videoklip Pillowtalk. (foto: courtesy of Zayn Vevo)

Baca Juga

Dalam videoklipnya, Zayn Malik dan Gigi Hadid tampak romantis, dan sensual. Lagu ini pun langsung disukai penggemarnya dan masuk dalam peringkat terbaik iTunes. Artinya, karier Zayn berhasil naik seperti Justin Timberlake, dan Beyonce.

Meski namanya sebagai penyanyi solo mulai diperhitungkan, seorang sumber mengatakan kepada Hollywoodlife.com, Zayn Malik tidak sensitif disinggung sola One Direction.

Zayn Malik bahkan sudah bergabung dengan label baru yang siap untuk merilis album perdananya tersebut. (Bintang/EPA)

Faktanya dari awal Zayn berada di ajang pencarian bakat, ia ingin bersolo karier. Tetapi nasib berkata lain, dirinya harus berkolaborasi dengan teman-teman seperjuangannya, sampai akhirnya Zayn memutuskan untuk tampil sendiri.

"Sebenarnya ia tidak ingin bergabung dengan penyanyi lain dalam berkarier. Tetapi sewaktu di X-Factor ia harus berkolaborasi bersama teman-temannya. Sampai akhirnya dia memutuskan untuk keluar dan bersolo karier," ucap sumber.

Sekarang lagu Pillowtalk benar-benar membuat Zayn Malik menjadi sukses. Zayn selalu memiliki visi artistik yang berbeda untuk karyanya. Dia benar-benar membuat unik kariernya sendiri dan ingin bernyanyi dengan lagu yang berbeda genre.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini