Sukses

Rob Kardashian Bocorkan Rahasia Kecantikan Keluarga ke Pacarnya

Rob Kardashian mengantarkan Blac Chyna ke klinik kecantikan langganan Kim Kardashian.

Liputan6.com, Jakarta Rob Kardashian ternyata berbagi trik kecantikan keluarga Kardashian ke kekasihnya, Blac Chyna. Alasannya, Rob Kardashian juga ingin membuat Chyna tampil cantik, semenarik saudari-saudarinya.

"Rob membawa Chyna ke Epione Cosmetic Laser Center di Beverly Hills. Kim sering kesana untuk perawatan,"ucap seorang sumber, seperti dilansir dari HollywoodLife.com, Selasa, (02/01/2016). 

Blac Chyna jadi suster pribadi Rob Kardashian [foto: enstarz]

Menurut sumber tersebut, Rob terlihat sangat setia menunggu Chyna yang sedang melakukan perawatan. Ternyata,Chyna mendapatkan perawatan yang sama dengan Kim Kardashian yang memiiki kulit serupa dengannya.

Seperti ditampilkan dalam serial Keeping Up with the Kardashian episode Febuari 2014, Kim bertemu dengan dokter bernama Simon Ourian. Kepada dokter tersebut, ia mengatakan bahwa ia sangat terobsesi memiliki tangan yang panjang yang mulus tanpa kerutan.

"Tangannya memang benar-benar keriput pada saat itu, dan dia melakukan laser untuk menghilangkan keriput itu,"ucap satu sumber.

Rob Kardashian (RadarOnline)

Menurut laman keluarga Kardashian, Epione Cosmetic Laser Center memberikan diskon untuk botox, operasi pembesaran payudara dan laser rambut.  Kim juga melakukan perawatan menghilangkan stretch mark di payudaranya.

Semua perawatan itu dilakukan juga oleh Chyna. Selain itu, Chyna juga menghapus tato bertuliskan nama mantan suaminya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.