Sukses

Farhat Abbas Percaya Diri Jadi Sosok Panutan Negara

Farhat Abbas percaya diri apa yang diakukannya saat ini bisa membawa perubahan kepada Indonesia di masa mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Di saat selebritis lain menjadi perbincangan hangat karena prestasi, beda cerita dengan Farhat Abbas. Pria yang berprofesi sebagai pengacara itu justru menarik perhatian publik dengan sensasi yang diciptakannya.

Ingat saja, sekitar 2014 lalu, Farhat Abbas sempat membuat heboh masyarakat akan keinginannya untuk menjadi Presiden Indonesia. Tentu saja, bukannya menerima dukungan, Farhat malah banjir cibiran.

Farhat Abbas [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Hampir dua tahun berlalu, Farhat rupanya masih menyimpan impiannya itu hingga kini. Meski tidak lagi mencalonkan diri, mantan suami Nia Daniati itu tetap percaya diri menjadi seseorang yang pantas dicontoh.

"5-10 tahun lagi, saya akan menjadi panutan dan inspirasi di negara ini, bahkan lebih tinggi dari negarawan. Saya akan menjadi orang yang paling menghormati bangsa dan masyarakat Indonesia," ungkapnya saat bertandang ke SCTV Tower, belum lama ini.

Tapi, sepertinya kali ini tidak perlu khawatir melihat ocehan Farhat Abbas di twitter. Pria bertubuh tinggi besar itu kabarnya ingin mengurangi interaksi di media sosial.

Farhat Abbas saat berada di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, (1/10/2015). Kejari Jakarta Selatan resmi menetapkan Farhat Abbas sebagai tahanan kota selama 20 hari ke depan. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Di usianya yang semakin matang ini, Farhat Abbas juga berharap bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Apalagi saat ini ia telah menjadi pimpinan dari LSM Hajar Indonesia terkait Anti Korupsi dan Anti Maksiat.

"Ingin ubah kehidupan saya jadi lebih baik lagi. Enggak mau lagi komentar-komentar masalah personal seperti dulu lagi. Saya ingin bekerja profesional sebagai pengacara, masalah politik dikesampingkan dulu," pungkasnya.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.