Sukses

Unggah Foto Masa Kecil, Baim Wong Mirip Brad Pitt?

Sejak kecil, Baim Wong ternyata sudah hobi difoto.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak kecil, Baim Wong ternyata sudah hobi difoto. Meski memakai seragam sekolah, Baim tetap terlihat bergaya dengan kupluk hitamnya sambil bersandar di tembok sekolah.

Senyum manisnya tak lepas dari wajah imutnya. Itu terlihat dari foto yang diunggahnya di akun Instagram Baim Wong. Memiliki badan kecil, tak membuat Baim minder. Ia bahkan menganggap dirinya mirip aktor besar.

Baim Wong (Instagram)

"Brad pitt when he was 13 years old--Brad Pitt ketika berusia 13 tahun," tulis Baim Wong sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 7 ribu followers.

Tentu saja keterangan itu membuat para netizen tertawa, dan tergelitik untuk berkomentar. Seperti pemilik akun @bayu31bayu, "Oh jadi bretpit SMP nya di jakarta yah hahaha."

Sementara akun @valentina1826 menulis, "Haaa...brad pit ini...?? Eeehh...@baimwong? Kok cengkring amat? hehehe."

Baim Wong dan Pica Priscilla [Foto: Hernowo Anggie/Liputa6.com]

"Bradpreeettt...bhahahahaha....," tambah akun @eyvie_devita. 

Meski sudah menyadari memiliki bakat di dunia hiburan, Baim Wong baru terjun ke sinetron pada 2001. Kala itu, ia pun belum serius. Pada 2005, baru ia total terjun ke dunia akting dengan bermain dalam sinetron Cinta Hilang Cinta Kembali. (Mer/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.