Sukses

Game Of Thrones Inspirasi Hrithik Roshan Lakukan Adegan Intim

Hrithik Roshan tidak ragu untuk terus belajar demi menampilkan performa terbaik di hadapan penonton.

Liputan6.com, Mumbai - Puluhan tahun berkecimpung di dunia peran membuat akting Hrithik Roshan sudah tidak perlu lagi diragukan. Setiap film yang dibintanginya pasti menjadi populer.

Sebut saja Koi Mil Gaya hingga film terakhirnya Bang Bang! pada 2014 lalu. Hampir dua tahun, akhirnya Hrithik Roshan akan kembali beraksi dalam film terbarunya Mohenjo Daro.

Hrithik Roshan

Seperti biasanya,Hrithik kebagian melakukan adegan romantis. Sejumlah aktris kenamaan Bollywood pun pernah menjadi pasangannya di film. Sebut saja Priyanka Chopra dan Katrina Kaif.

Kali ini duda beranak dua itu akan melakukan adegan intim dengan Pooja Hegde. Meski dirinya terhitung sebagai aktor senior, Hrithik masih terus belajar untuk menampilkan akting yang semakin baik.

Dilansir dari Bollywoodlife, Selasa (2/2/2016), Hrithik Demi mengaku terkesan dengan adegan intin John Snow dan Ygritte dalam film Hollywood, Game of Thrones. Ia berharap bisa menciptakan suasana romantis dan sensual yang nyata seperti film itu.

Adegan romantis antara Hrithik Roshan dengan Katrina Kaif untuk film Bang Bang.

Beberapa waktu lalu, sutradara Ashutosh Gowariker membocorkan sedikit isi adegan intim dalam film Mohenjo Daro. Katanya, Hrithik hanya akan mengenakan kain untuk menutupi bagian bawahnya.

Menurut informasi, adegan intim Hrithik dan Pooja akan dilakukan di sebuah gua dengan durasi selama dua menit. Tentunya para penggemar sudah tidak sabar menanti.

Pooja Hegde akan beradegan intim dengan Hrithik Roshan di film Mohenjo Daro

Mohenjo Daro sendiri merupakan film petualangan dengan bumbu romantis yang berlatar suasana kembali ke abad 2.600 SM. Film ini dijadwalkan akan rilis pada 12 Agustus 2016 mendatang. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini