Sukses

Pulang dari Turki, Kulit Mulus Vicky Shu Berubah Gosong

Vicky Shu di Turki untuk melakukan syuting film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki.

Liputan6.com, Jakarta Vicky Shu baru saja pulang dari Turki. Pelantun Mari Bercinta 2 ini selesai merampungkan syuting film pertamanya yang bertajuk Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki.

Ini kali pertama Vicky melakoni akting di depan kamera. Walau terbilang baru, namun Vicky mengaku ada kendala berarti selama dua pekan syuting.

Vicky Shu [Instagram]

"Ini film pertama. Aku berusaha mendalami perannya, enggak ada masalah. Paling cuma cuaca sih, dan dibuat happy aja," kata Vicky Shu saat berbincang di kawasan Simprug, Jakarta Selatan, Senin (1/2/2016).

SepulangnyaVicky ke Tanah Air, ia melihat ada perubahan pada kulitnya yang menghitam. Vicky tak menyangka kulit mulusnya yang putih kini menjadi gosong tersengat terik matahari Negeri Dua Benua tersebut.

"Panas banget. Benar-benar gosong, dan sampai sekarang belum balik nih gosongnya," ucap finalis Miss Indonesia 2007 ini.

Rupanya, artis kelahiran Cilacap, 8 Juli 1987 itu tak memiliki persiapan yang cukup menghadapi perubahan cuaca yang ekstrem. Ditambah lagi, Vicky salah mencari informasi soal cuaca di Turki yang sedang musim panas.

"Sewaktu aku di Jakarta, dibilang cuacanya di Turki itu lagi dingin dan berangin. Eh sampai sana, panas banget dan malah menyengat. Hasilnya begini deh (gosong)," kata Vicky Shu.

Film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki dibintangi Ray Sahetapy, Dikta Wicaksono, Tistha Nurma, Vicky Shu dan Ramon Y. Tungka. Film ini rencananya akan diputar serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 17 Maret 2016. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.