Sukses

Lihat Bagaimana Nikita Mirzani Pakai Bra Usai Bangun Tidur

Saat disambangi tim Vidio.com, Nikita Mirzani pun tampak terlihat tidak mengenakan bra saat bangun tidur.

Liputan6.com, Jakarta Artis kontroversial Nikita Mirzani mengaku terbiasa tidak mengenakan pakaian dalam alias bra saat tidur. Hal itu dilakukan Nikita demi kesehatan bagian payudaranya. Saat disambangi tim Vidio.com, Nikita Mirzani pun tampak terlihat tidak mengenakan bra saat bangun tidur.

"Gue kalau tidur memang nggak pernah pakai bra. Aduh, jangan ditarik-tarik dong (selimutnya)," ujar Nikita Mirzani lantas tertawa saat digoda tim Vidio.com.

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Panji Diksana)

Nikita pun diminta mengenakan bra. Pemakaian bra yang dilakukan Nikita dilakukan secara langsung. Namun, Nikita tidak memakaikan bra-nya secara terbuka, melainkan di dalam selimut tidurnya.

"Gue mau pakai bra dulu, sana-sana," ujar Nikita.

 

Namun, memakai bra di dalam selimut membuat Nikita kesusahan. Entah karena ruang yang sempit atau karena (mungkin) payudaranya yang terlalu besar.

"Aduh bra yang ini ribet, ganti yang lain saja," ujar Nikita lantas melempar branya.

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Panji Diksana)

Ketika coba dipilihkan bra yang sekiranya cocok, Nikita meminta untuk mengenakan bra yang cocok dengannya. Seorang kru vidio.com pun berceloteh jika koleksi bra yang dimiliki Nikita berukuran besar.

"Aduh, bukan branya yang gede, tapi toket gw yang gede. Gila lu ya," pungkas Nikita lantas tertawa.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini