Sukses

Istri Temani Sidang Perdana Sandy Tumiwa

Istri Sandy Tumiwa, Diana Limbong mengaku deg-degan saat majelis hakim membacakan dakwaan untuk sang suami.

Liputan6.com, Jakarta Sidang perdana kasus penipuan yang melibatkan Sandy Tumiwa digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Selasa (2/2/2016). Sidang dengan agenda pembacaan dakwaan ini juga turut dihadiri oleh keluarga Sandy.

Tak terkecuali sang istri, Diana Limbong yang dinikahi secara siri oleh Sandy pada Oktober 2015. Kedatangan Diana bermaksud untuk memberikan dukungan kepada mantan suami Tessa Kaunang ini.

Sandy Tumiwa dipindahkan ke Kejaksaan Negeri. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Mudah-mudahan yang terbaik buat Sandy. Saya bersyukur saja, semoga permasalahan Mas Sandy ada jawabannya," kata Diana Limbong di PN Jakarta Pusat.

Diana mengaku takut ketika mendengar majelis hakim membacakan dakwaan untuk sang suami. Diana pun mencoba untuk menguatkan psikologi Sandy.

"Saya deg-degan pas pembacaan dakwaan. Saya support dan coba kuatkan Mas Sandy," terang Diana.

Sandy Tumiwa melambaikan tangan saat akan meninggalkan Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta, Senin (7/11). Kedatangan Sandy untuk melakukan tahapan I, mengambil surat pengantar untuk dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakpus. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

SandyTumiwa ditangkap pihak kepolisian lantaran diduga terlibat melakukan penipuan dengan kedok investasi, yang dilakukan oleh PT CSM Bintang Utama, di mana SandyTumiwa sebagai komisarisnya. Salah satu pelapor adalah rekan sesama selebriti, Anisa Bahar. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini