Sukses

Reza Pahlevi Ngaku Diancam Indra Bekti

Kasus yang menimpa Lalu Gigih Arsanofa membuat Reza Pahlevi berani melaporkan Indra Bekti.

Liputan6.com, Jakarta Reza Pahlevi mengaku sebagai korban pelecehan seksual yang dilakukan Indra Bekti. Pria yang bekerja sebagai artis itu mengaku telah dilecehkan sejak 2010 di rumah Indra Bekti di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Reza sempat akan melaporkan tindakan itu ke polisi, namun ia mengurungkannya lantaran ada ancaman dari pihak Indra Bekti yang akan membunuhnya. Karena takut, Reza pun membatalkan niatnya tersebut.

Indra Bekti (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Saya ingin melaporkannya dari dulu, tapi saya nggak berani lapor. Karena ada ancaman, saya mau dibunuh Indra Bekti pada 2013, makanya saya nggak berani (lapor)," kata Reza Pahlevi saat hendak membuat laporan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (2/2/2016).

Hingga akhirnya kasus Indra Bekti dengan Lalu Gigih Arsanofa mencuat, Reza mengumpulkan nyali untuk melaporkan Indra Bekti. Ia bahkan siap jika nantinya Indra memperkarakannya ke polisi seperti yang dilakukan terhadap Gigih.

Presenter Indra Bekti didampingi istrinya Aldila Jelita usai konferensi pers di Jakarta, Senin (1/2). Konpers terkait dugaan pelecehan seksual terhadap Lalu Gigih Arsanofa. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

"Ketika ada korban berikutnya (Gigih), saya baru saya berani. Sekarang saya beserta kuasa hukum siap. Buktinya banyak, saksi ada," ia menuturkan.

Sama seperti kasus Gigih, Reza mengaku dijanjikan bakal dibantu kariernya masuk ke industri hiburan Tanah Air. "Cuma nggak pernah ditepati janjinya," ungkap Reza Pahlevi.

Indra Bekti sendiri telah dimintai keterangannya terkait tuduhan Reza Pahlevi, namun istri Aldilla Jerlita ini lebih memilih diam. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.