Sukses

Selena Gomez Biang Retaknya Hubungan Brad Pitt dan Angelina Jolie

Walaupun dipastikan Brad Pitt tak akan berselingkuh dari Angelina Jolie, tapi sebuah sumber mengatakan bahwa Brad Pitt telah menemui Selena.

Liputan6.com, Jakarta Aktor ganteng Brad Pitt diam-diam menaruh perhatian kepada penyanyi muda Selena Gomez. Seperti pada saat after party pagelaran Golden Globe 2016 lalu, mereka berdua terlihat sedang bercengkrama hangat saat acara berlangsung, dan foto mereka berdua pun sudah menyebar di sosial media.

Seperti dilansir inquisitr.com pada (1/2/16) sepertinya foto itu dimaksudkan karena Brad Pitt ingin membangun sebuah persahabatan dengan Selena Gomez.

Selena Gomez dan Brad Pitt di pesta Golden Globe. (foto: instagram.com/selenagomez)

"Brad Pitt berpikir bahwa Selena Gomez lucu dan sosok yang gampang untuk dimasukan kemanapun peran di layar lebar," ujar sebuah sumber.

Kabarnya lagi, apa yang dilakukan Pitt membuat istrinya Angelina Jolie merasa tidak nyaman dengan kehadiran Selena Gomez, "Ini baru berjalan beberapa bulan, dan Angelina Jolie merasa tidak nyaman," ungkap sang sumber.

Walaupun dipastikan Brad Pitt tak akan berselingkuh dari Angelina Jolie, tapi salah satu sumber mengatakan bahwa Brad Pitt telah menemui Selena Gomez secara diam-diam.

Rumor perceraian pun berhembus ketika seorang yang mengaku sahabat dari Brad Pitt dan Angelina Jolie mengatakan bahwa Brad dan Angelina telah hidup berpisah sejak lama, "Brad Pitt telah move on ke kehidupan barunya, dan itu tidak termasuk Angelina Jolie," ujarnya. Dia pun menambahkan, "mereka telah selesai,".

Selena Gomez di film Neighbors 2. foto: eonline

Mengenai rumor perceraian antara keduanya, Angelina Jolie dan Brad Pitt belum mengkonfirmasi mengenai rumor tersebut. Dalam sebuah wawancara dengan The Telegraph November silam, Angelina Jolie mengaku bahwa kehidupan rumah tangganya sama seperti yang lain pada umumnya,
"Brad dan aku mempunyai masalah kami sendiri. Kami bertengkar dan mempunyai masalah layaknya pasangan yang lain. Kami mempunyai hari dimana kami marah menginginkan sebuah jarak, tapi semua itu akan baik-baik saja," pungkas Angelina Jolie.(Deyesta Naedy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini