Sukses

Akan Main Film Action, Chicco Jerikho Ingin Perutnya Sixpac

Untuk mengolah tubuh, Chicco Jerikho mengaku tak butuh instruktur.

Liputan6.com, Jakarta Impian Chicco Jerikho untuk bermain film action akan segera terwujud. Rencananya, ia baru akan melakoni syuting pada pertengahan 2016.

Meski tak mau menyebutkan judul film terbarunya, tapi Chicco tengah mempersiaapkan segala keperluan akting terutama olah tubuh. Pria 31 tahun itu mengatakan, ia mau perutnya terlihat indah saat bermain dalam film action.

Chicco Jerikho berpose dengan piala Indonesian Movie Awards 2015 kategori Pemeran Utama Pria Terfavorit yang diterimanya di Balai Sarbini, Jakarta, Senin (18/5/2015). (Liputan6.com/Helmi Afandi)

"Bikin perut sixpack pasti, jaga makan jaga stamina," ujar Chicco Jerikho saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (2/2/2016).

Menurut Chicco, fisik amat sangat diperlukan dalam bermain film action. Sebab hampir 70 persen bermain dalam film action mengandalkan fisik.

Chicco Jerikho [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Soalnya syuting film action butuh fisik dan enggak sekadar akting saja," kata bintang film Terjebak Nostalgia ini.

Untuk masalah fisik, Chicco melakukannya olah tubuh seorang diri tanpa bantuan intstruktur olahraga. Menurut Chicco, sejauh ini untuk masalah olahraga ia bisa menjalaninya sendiri. "Olahraga sendiri, enggak pakai instruktur, " kata Chicco. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.