Sukses

Minami Minegishi AKB48 Pamer Tubuh Kencang Demi Pusat Kebugaran

Minami Minegishi, salah satu member idol group AKB48, memamerkan tubuh berototnya yang kencang demi sebuah gym atau pusat kebugaran.

Liputan6.com, Tokyo - Salah satu member idol group AKB48, Minami Minegishi baru saja menjadi model sebuah iklan untuk pusat kebugaran pribadi RIZAP. Diketahui, ini sudah yang kedua kalinya Minegishi menjadi model iklan tempat gym tersebut.

Disampaikan Oricon melalui Tokyo Hive, Selasa (2/2/2016), di iklan pertama, Minegishi tampak berhasil membentuk tubuhnya hanya dalam waktu 2 bulan. Di iklan kedua, terdapat dua buah versi yang ditayangkan.

 

Versi pertama adalah 'Minegishi Minami: RIZAP's Meal', sementara versi kedua adalah 'Minegishi Minami: RIZAP's Body'. Di situ, tubuh sang idola tampak lebih kencang dan berotot. Ia pun menarasikan sendiri transformasi tubuhnya sambil memperlihatkan tubuh kencangnya yang hanya berbalut bikini hitam.

Pada bulan Juni 2014, AKB48 terpaksa mengistirahatkan Minami Minegishi. Kala itu, Minami menderita penyakit kista ginjal usai memeriksakan kesehatannya di sebuah rumah sakit.

Minami Minegishi AKB48. (Oricon Official)

Penyakit tersebut sempat membuatnya harus menunda kegiatannya bersama AKB48 untuk sementara waktu. Bahkan, Minegishi juga sampai menjalani perawatan khusus agar kista alias tumor kecil di ginjalnya itu bisa segera diatasi.

Minegishi Minami yang lahir pada 15 November 1992 di Tokyo, bergabung dengan AKB48 sejak debut perdana grup pada 2005. Minami diketahui sempat menjalin hubungan mesra dengan personel salah satu boyband Jepang bernama Alan Shirahama pada awal 2013.

Minami Minegishi AKB48. (Oricon Official)

Kasus tersebut membuat fans AKB48 kesal dan member lainnya jadi ikut terganggu. Posisinya akhirnya diturunkan menjadi member trainee AKB48. Minami Minegishi lalu melakukan aksi minta maaf dengan menggunduli rambutnya dan kembali aktif sebagai anggota AKB48.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini