Sukses

Jika Album Tak Sukses, 4Minute Terancam Bubar?

Grup idola 4Minute sedang kerja keras demi kesuksesan album terbaru mereka, Act.7.

Liputan6.com, Seoul - Kerjasama adalah salah satu faktor penting penunjang kesuksesan girlband idola. Itulah sebabnya, para personel 4Minute tengah gencar bekerja keras memberikan penampilan yang terbaik di album terbaru mereka, Act. 7.

Kerja keras Ji Hyun, Ga Yoon, Ji Yoon, Hyun A dan So Hyun bukan tanpa alasan. Rupanya mini album ketujuh ini menjadi penentu apakah para personel 4Minute akan meneruskan kontrak mereka dengan agensi atau tidak.

 4Minute merupakan girl band asal Korea Selatan berhasil mendominasi dunia hiburan dengan karya teranyar mereka. (Foto: Cosmopolitan)

"Keberhasilan album ini memiliki dampak besar kepada apakah kami semua akan mengundurkan diri dari kontrak. Album ini harus berjalan dengan baik, jadi kami pun akan bekerja dengan baik," ujar pemimpin grup,Nam JiHyun.

Dilansir dari Soompi, Senin (1/2/2016), kontrak grup 4Minute dengan agensi Cube Entertainment diketahui akan berakhir di tahun ini. Kabarnya, jika album Act. 7 itu tidak sukses, 4Minute bisa terancam bubar.

Siapa yang tidak senang dan bangga melihat karya yang mereka berikan disukai oleh orang banyak. Untuk itu, 4Minute berusaha semaksimal mungkin agar karya mereka kali ini tidak mengecewakan penggemar.

 4Minute menggebrak dengan album comeback ACT.7. Single pertama, 'Hate' telah dirilis MV-nya.

"Belakangan ini kami fokus memikirkan aspek musik di album ini. Kami sangat sibuk dengan musik sehingga kami belum berbicara jauh tentang kontrak kami," tambah yang lain.

Sementara itu, 4Minute baru saja menggelar showcase mini album ketujuh mereka itu. Salah satu lagunya yang berjudul Hate berkolaborasi dengan DJ Skrillex dan merupakan campuran antara musik hip-hop serta EDM. (Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini