Sukses

Aming Akan Nikah di Belanda?

Aming Sugandhi sempat dikabarkan akan segera menikah.

Liputan6.com, Jakarta Aktor dan komedian Aming dikabarkan akan segera menikah. Sebelumnya, Aming memang diberitakan akan segera menikah dengan seorang cewek tomboy. Namun, Aming lantas membantahnya dan malah menyalahkan teman-temannya yang telah menyebarkan isu tidak benar.

"Kata siapa? Cewek tomboy yang mana? Nggak ada lah. Belum (dekat). Pasti gara-gara Tora (Tora Sudiro) nih ngomong sembarangan. Nggak lah pasti itu Tora asal ngomong doang. Nggak ada kabar kayak gitu, beneran," kata Aming saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (2/2/2016).

Aming (Liputan6.com/Panji Diksana)

Tak hanya itu, Aming juga membantah rencana pernikahan yang seharusnya digelar pada Januari 2016 lalu. Ia pun berjanji akan memberitahu media jika dirinya menikah. "(Nikah) di Belanda?" katanya sambil tertawa.

Aming (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Pasti dikasih tahu lah kalau ada apa. Nggak mau bohong juga, tapi nggak mau bilang benar karena kan segala sesuatunya belum pasti," pungkasnya. (Pur/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini