Sukses

Ini Kejanggalan Pengakuan Reza Pahlevi

Menurut pengacara Indra Bekti, Muhammad Milano, rumah yang dituduhkan Reza Pahlevi sebagai tempat pencabulan, adalah rumah orangtua Indra.

Liputan6.com, Jakarta Pengacara Indra Bekti, Muhammad Millano tak mau menanggapi laporan yang dilakukan Reza Pahlevi atas dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Indra.

Dalam laporannya, Reza mengaku dijanjikan bakal diorbitkan sebagai artis. Setelah bertukar nomor telepon, kata Reza, Indra memintanya ke rumah di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan. Di situ lah, Reza mengaku dicabuli sang artis berulang kali selama tiga tahun.

Indra Bekti dan istri, Aldilla Jelita mengadu ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Di satu sisi, Millano tak menyangkal jika Reza pernah beberapa kali datang ke rumah Indra Bekti. Akan tetapi, kedatangan Reza hanya untuk keperluan penggemar yang bertemu artis.

 

"Saya yakin Indra akan menyangkal (tuduhan Reza). Karena cuma berapa kali bertemu kok, dan itu sudah lima tahun lalu. Sebatas fans saja. Rumah di Radio Dalam itu kan kantor travel, rumah orangtua. Bagaimana mungkin?" ungkap Muhammad Millano saat dihubungi via telepon, Rabu (3/2/2016).

Indra Bekti dan istri saat tiba di KPI, Jakarta, Rabu (3/2/2016). Dalam konsultasi Indra Bekti ke KPI, ada pember‎itaan yang tidak berimbang dan pemberitaan yang belum punya dasar hukum. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Menurut Millano, rumah itu memang sering didatangi penggemar yang ingin bertemu Indra Bekti. Makanya ia heran ketika Reza mengaku melakukan hubungan terlarang di rumah yang ramai.

Kemudian, jika Reza tak memiliki bukti kuat atas laporannya, Millano siap untuk melaporkannya balik ke polisi.

"Fansnya Indra banyak yang datang ke kantor (untuk) main. Saya tahu banget. Nggak apa-apa dia laporan, tapi ada konsekuensi. Begitu dia tidak bisa membuktikan, kita akan laporkan dia," tegasnya. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.