Sukses

Fakhrul Razi Ungkap Rasa Cinta terhadap Rina Nose

Fakhrul Razi tak malu-malu lagi mengungkapkan perasaannya kepada Rina Nose. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta - Fakhrul Razi merasa hidupnya semakin lengkap setelah cintanya terhadap Rina Nose berbalas. Rina Nose mengamini dengan sempat jujur kepada media jika dirinya memang tengah menjalin kasih dengan Fakhrul Razi.

Fakhrul Razi saat memandang foto Rina Nose (Instagram)

Fakhrul Razi mengungkapkan rasa bahagianya yang dituangkan di akun Instagram. Fakhrul Razi terlihat beberapa kali mengunggah foto dirinya bersama Rina Nose. Bahkan, Fakhrul Razi juga tak malu menunjukkan kedekatannya dengan Rina Nose lewat bahasa tubuhnya.

 Fakhrul Razi dan Rina Nose (Instagram)

"Tersantun diluar imaginasi. Terukir dengan warna yang berbeda. Dicorak oleh Tangan yang Maha Esa. Semua secara kebetulan. Semua secara ketidak senghajaan. Semoga rasa tidak akan memungkiri semua keberangkalian yang akan terjadi," tulis Fakhrul Razi sebagai keterangan foto.

Tampaknya Fakhrul Razi memang sangat senang karena mendapatkan cinta dari Rina Nose. Fakhrul Razi percaya jika semua yang telah terjadi di dalam dirinya memang kehendak Tuhan YME, termasuk hubungan asmaranya dengan Rina Nose.

Lewat deretan kata yang dituliskan Fakhrul Razi, ia juga berharap jika perasaannya terhadap Rina Nose akan bertahan. Fakhrul Razi juga menyebutkan jika proses pacaran dengan Rina Nose berawal dari sesuatu yang tak sengaja.

Fakhrul Razi dan Rina Nose (Instagram)

Selama ini, Fakhrul Razi dan Rina Nose memang dekat setelah dipertemukan dalam Dangdut Academy Asia. Bahkan, beberapa kali Fakhrul Razi menyanyi di atas panggung itu mengajak serta Rina Nose. Rupanya benih cinta mulai tumbuh di antara keduanya.

Sebelum mengakui pacaran, Fakhrul Razi dan Rina Nose berlibur bersama ke Bali. Menurut informasi, Fakhrul Razi dan Rina Nose tak hanya menghabiskan waktu bersama, tapi juga melakukan sesi pengambilan gambar videoklip milik penyanyi asal Brunei Darussalam itu.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini