Sukses

Aktris-Aktris Ini Berani Tampil Seksi Berbikini di Instagram

Memiliki tubuh yang indah membuat para selebritis ini percaya diri mengenakan bikini.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi kaum hawa, tubuh adalah bagian paling penting dan sensitif. Tak heran, para wanita selalu berusaha menjaga bentuk tubuh mereka agar selalu indah dipandang mata.

Ada yang sampai menjalani diet ketat dan rutin berolahraga demi tubuh yang ideal. Dengan memiliki bentuk tubuh ideal, kepercayaan diri seorang wanita akan semakin besar terutama ketika tampil ke publik.

Seperti sejumlah selebritis wanita Tanah Air bertubuh indah berikut ini. Mereka dengan percaya diri memamerkan kemolekan tubuhnya hanya dalam balutan bikini atau baju renang di media sosial.

Siapa sajakah mereka? Berikut beberapa artis wanita Indonesia yang berani mengunggah foto berbikini di instagram yang dihimpun oleh Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Nikita Mirzani


Siapa yang tak kenal dengan Nikita Mirzani. Sejak terjun ke industri hiburan, Nikita terkenal gemar berpenampilan seksi. Tidak hanya di layar kaca tapi juga di kehidupan sehari-hari.

Nikita Mirzani tampil seksi berbikini [foto: instagram/nikitamirzanimawardi]

Beberapa kali, Nikita mengunggah fotonya tampil seksi berbikini. Baik di pantai ataupun di kolam renang. Seperti yang terlihat di salah satu foto, janda beranak dua itu mengenakan bikini bermotif hitam putih sambil berbaring tengkurap di atas sebuah kapal.

3 dari 6 halaman

Julia Perez


Sebelum Nikita Mirzani, Julia Perez lebih dulu dikenal sebagai salah satu aktris Indonesia yang gemar tampil seksi. Bahkan di beberapa judul film, Jupe kerap beradegan panas.

Mantan kekasih Gaston Castano itu diketahui gemar menghabiskan waktu luangnya dengan berlibur ke pantai. Jupe pun tentunya menyesuaikan kostum dengan lokasi tempatnya berada.

Julia Perez tampil seksi berbikini di instagram [foto: instagram/juliaperrezz]

Seperti belum lama ini, Jupe tampil seksi mengenakan bikini merah saat berlibur ke pantai Finn, Bali. Bintang film Basahhh... itu bahkan mengunggah video berisi foto-fotonya berbikini ke instagram.

4 dari 6 halaman

Nadila Ernesta

Meski bukan model atau bintang film panas, Nadila Ernesta diketahui kerap mengunggah foto tengah berbikini di instagram. Bagaimana tidak, walau sudah memiliki dua anak, tubuh Nadila bak remaja belasan tahun.

Istri Eno Netral, Nadila Ernesta kerap tampil berbikini di instagram [foto: instagram/nadila_ernesta]

Istri Eno Netral itu pertama kali terjun ke industri hiburan dengan bermain dalam sinetron Inikah Rasanya di 2004 silam. Sekitar April 2011 lalu, di dunia maya beredar foto Nadila sedang berpose nakal mengenakan bikini dan atribut polisi. Ia pun terancam dipenjara karena dianggap melecehkan institusi kepolisian.

5 dari 6 halaman

Tyas Mirasih

Pantai sepertinya menjadi destinasi liburan favorit para selebritis Tanah Air termasuk Tyas Mirasih. Beberapa kali, mantan finalis Gadis Sampul 2002 itu terlihat menghabiskan waktu bermain di pantai.

Tyas Mirasih cantik dan seksi berbikini [sumber foto: Instagram/TyasMirasih]

Seperti yang terlihat dalam foto yang dipostingnya beberapa waktu lalu. Tyas percaya diri mengenakan satu set bikini bermotif warna-warni sambil berbaring terngkurap di pantai.

Atau belum lama ini, kekasih Raiden Soedjono itu tampak cantik mengenakan baju renang bernuansau hitam putih di kolam renang.

6 dari 6 halaman

Anindya Kusuma Putri

Sekitar November 2015 lalu, Anindya Kusuma Putri, sempat menjadi perbincangan hangat. Puteri Indonesia 2015 itu pamer foto seksi mengenakan bikini di akun instagram pribadinya.

Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri mengenakan bikini di Bali. (foto: instagram.com/anindyakputri)

Foto yang dipostingnya pun berjumlah lebih dari satu. Kabarnya, foto itu diunggah untuk menunjukkan kesiapan Anindya sebelum mengikuti ajang Miss Universe 2015 di Las Vegas, Amerika Serikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.