Sukses

Pevita Pearce Belum Mau Nikah Muda

Pevita Pearce saat ini berpacaran dengan Indra Priawan.

Liputan6.com, Jakarta Pevita Pearce merasa kariernya di dunia entertainment masih sangat panjang. Karena itu, ia pun masih menomor duakan urusan pernikahan. Pevita mengaku belum memiliki rencana untuk menikah muda.

"Saya masih muda, masih 23 tahun. Jadi jalanin aja," ujar Pevita Pearce saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/2/2016).

Pevita Pearce [Liputan6.com]

Bintang film Aach...Aku Jatuh Cinta ini masih memiliki sejumlah impian dan rencana yang belum terwujud. Karena itu, konsentrasi dan perhatiannya kini terpusat pada hal-hal di luar rencana pernikahan.

"Dalam hidup ini yang terpenting buat aku, lakukan apa yang terbaik saja. Enggak perlu harus ada target apa-apa. Aku juga enggak targetin itu (pernikahan)," kata Pevita, yang sempat digosipkan dengan Al Ghazali.

Pevita Pearce [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Soal asmara, Pevita Pearce juga masih berahasia. Ia sama sekali tak ingin membahas kisah asmaranya dengan Indra Priawan, pria yang kabarnya adalah anak bos Blue Bird Chandra Suharto Djokosoetono.

"Cocok nggak menurut kamu sama yang sekarang? Kalau nggak cocok ya nggak jadi pasangan dong, hahaha," jawab Pevita Pearce. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)
    Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)

    Pevita Pearce

Video Terkini