Sukses

Ivan Gunawan Jadi Brand Ambassador Klinik Kecantikan

Lima bulan terakhir, Ivan telah mengikuti beberapa program kecantikan. Hasilnya, masalah pipi chubby yang dialami Ivan telah hilang.

Liputan6.com, Jakarta Raut bahagia tersirat di wajah Ivan Gunawan. Desainer 34 tahun ini didapuk sebagai brand ambassador Dermaster Aesthetic Clinic, sebuah klinik kecantikan asal Korea Selatan.

Hal ini terbilang unik, mengingat Ivan merupakan seorang cowok tulen. Namun, nama besar dan kepedulian Ivan terhadap kecantikan membuat Dermaster yakin memilih pemain film 'Basahhh...' tersebut.

Lima bulan terakhir, Ivan telah mengikuti beberapa program kecantikan. Hasilnya, masalah pipi chubby (gembul) yang dialami Ivan telah hilang.

Ivan Gunawan [Foto: Faizal Fanani/Liputan6.com]

"Saya punya masalah muka yang chubby. Kalau menurunkan berat badan susah, saya pengin kalau selfie nggak terlalu chubby. Aku tertarik untuk menarik muka dengan benang. Dan muka saya berangsur V-Shape (tirus)," kata Ivan Gunawan ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2016).

Tak hanya itu, nama Ivan Gunawan pun dicatut sebagai nama treatment andalan untuk mengencangkan kulit. Mantan kekasih Rossa ini merasa bangga bisa mengenalkan program kecantikan kepada seluruh masyarakat.

"Saya diperkenalkan dengan Igun Thread. Saya senang sekali dengan metode baru di sini. Hasilnya maksimal cukup dengan satu benang saja, biasanya kan bisa sampai 50 benang," ia menjelaskan.

Ivan Gunawan

Istilah beauty is pain (cantik itu menyakitkan) pun dirasakan Ivan ketika tusukan jarum menembus kulit wajahnya.

"Aku takut banget sama jarum, memang sakit juga tapi karena pakai anastesi jadi tidak terlalu terasa. Bahkan setiap habis tindakan aku bisa langsung syuting. Perawatan itu penting dan harus berkesenambungan," ujar Ivan Gunawan. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.