Sukses

Indra Bekti Bersyukur Istri Masih Setia

Pria yang akrab disapa Inbek ini mendapat hujatan haters di sosial media.

Liputan6.com, Jakarta Kasus dugaan pelecehan seksual Indra Bekti kepada dua artis pendatang baru jelas mencoreng nama baiknya sebagai publik figur. Pria yang akrab disapa Inbek ini mendapat hujatan haters di sosial media.

Tak sedikit yang menyebut Indra sebagai pecinta sesama jenis alias homoseksual. Kabar itu juga sempat mengguncang rumah tangga presenter 38 tahun tersebut.

Saat tengah terpuruk, Indra bersyukur masih memiliki sang istri, Aldilla Jelita. Pasalnya, sejak kabar itu berhembus, Dilla selalu memberikan dukungan.

Indra Bekti dan istri saat tiba di KPI, Jakarta, Rabu (3/2/2016). Dalam konsultasi Indra Bekti ke KPI, ada pember‎itaan yang tidak berimbang dan pemberitaan yang belum punya dasar hukum. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Saya merasa rasa bersyukur yang luar biasa. Rasanya tepat sekali memilih Dilla menjadi istri saya. Dia sangat setia kepada suaminya. Dia serahkan semua ini pada suaminya," kata Indra Bekti ketika mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2016).

"Saya merasa, Dilla selalu bersyukur kepada suaminya. Dia yang membuat saya hebat," ucapnya.

Bagi Aldilla, kesetiaan yang ditunjukkan kepada Indra merupakan hal wajar sebagai istri. Dilla menyebut pengorbanan Indra selama ini jauh lebih besar ketimbang kesetiaan yang diberikannya sekarang.

"Bagi aku dia luar biasa. Dia yang mengubah aku jadi seperti sekarang. Kita beda delapan tahun. Dia mengubah aku dari yang agak emosian jadi seperti sekarang (tenang). Kalau aku marah dia yang meredam, kalau ngambek dia yang buat aku senyum," ujar Dilla sambil memeluk Indra.

Istri Indra Bekti, Aldilla Jelita saat menemani Indra Bekti ke KPI, Jakarta, Rabu (3/2/2016). Merasa terus dipojokkan, Indra Bekti membuat pengaduan kepada Komisi Penyiaran Indonesia Pusat . (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Pas dia curhat (masalah pelecehan seksual) aku yang kesal. Aku nggak terima suami aku disakiti sama orang. Tapi dia yang selalu bikin aku tenang, wajar kalau aku percaya dia sekarang," ia menuturkan. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.