Sukses

Mantan Sudah Punya Kekasih, Ini Komentar Siti Badriah

Siti Badriah mengakui saat ini tak memiliki kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Putus dari Siti Badriah, Fahmi kini sudah memiliki kekasih lagi. Sibad, sapaan Siti Badriah, pun sudah mengetahui hal itu dari sang sahabat, Zaskia Gotik. Lantas apa tanggapan Sibad mengetahu mantan kekasihnya sudah punya pengganti?

"Aku biasa aja. Aku enggak apa-apa," kata Sibad dengan muka memelas, saat ditemui di kawasan Glodok, Jakarta Barat, Rabu (3/2/2016).

Siti Badriah [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Padahal saat menjalin asmara, Fahmi dan Sibad berencana untuk segera naik pelaminan. Apalagi kedua keluarga juga saling kenal satu sama lain. Namun takdir berkata lain. Di pertengahan 2015, kisah cinta pelantun Bara Bere itu harus kandas.

"Mungkin memang belum jodoh. Siapa tau nanti dapaat jodoh," kata Sibad enteng.

Siti Badriah dan gebetan barunya, James Thomas

Setelah putus dari Fahmi, Sibad sempat dekat dengan aktor berondong bernama James Thomas. Namun hubungan tersebut tak lagi terdengar. Menurut Sibad, punya kekasih atau tidak saat ini dianggap biasa saja untuknya. Sebab ia saat ini sedang menikmati kesendiriannya.

"Kalau sekarang enggak punya pacar, ya biasa aja. Sekarang semua sahabat aku mesra-mesrain biar kayak punya pacar," kata Sibad. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini