Sukses

Siti Badriah Targetkan Menikah Tahun Ini

Siti Badriah tak mau menikah lebih dari usia 27 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Siti Badriah alias Sibad berharap tahun ini ia bisa memiliki kekasih. Bahkan, cewek yang sempat digosipkan dengan James Thomas ini berharap bisa menikah di 2016.

"Rencana married penginnya ya tahun ini, kalau enggak ya tahun depan. Soalnya November tahun ini kan sudah 25 tahun. Aku nggak mau menikah usia kelewat dari usia 27," ujar Siti Badriah, saat ditemui di kawasan Glodok, Jakarta Pusat, Rabu (3/2/2016).

Siti Badriah [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Keinginan Sibad menikah di usia tak lebih dari 27 tahun cukup beralasan. Sebab ia tahu betul, masa produktif seorang wanita tak lebih dari usia tersebut. 

"Kalau ketuaan kan nggak bagus juga. Soalnya tempat produksinya (rahim) nggak bagus juga kalau ketuaan," ujar pelantun Berondong Tua ini.

Siti Badriah [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Sibad juga tak mau punya anak terlalu tua. Karena ia ingin, usia dirinya dengan sang anak kelak tak terlalu jauh. "Kalau ketuaan kita punya anak, anak masih kecil kita udah tua. Maunya anak dah gede akunya masih tetep cantik," kata Sibad. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini