Sukses

Kata Tessy Srimulat tentang Artis Keluar Masuk Penjara

Tessy Srimulat baru saja didaulat menjadi Duta Anti-Narkoba, usai menjalani rehabilitasi di Lido, Sukabumi, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Tessy Srimulat baru saja didaulat menjadi Duta Anti-Narkoba, usai menjalani rehabilitasi di Lido, Sukabumi, Jawa Barat. Ia bukan selebritas pertama yang menjalani tugas ini. Beberapa selebritas lain yang juga pernah terjerat narkoba juga dinobatkan sebagai duta.

Sayangnya, beberapa dari mereka tak bisa mengemban tugas dengan baik. Bahkan mereka kembali terjerumus. Apa penyebabnya?

Tessy Srimulat saat menghadapi persidangan

 

"Itu semua kembali ke diri masing-masing. Dia mungkin enggak percaya sama diri sendiri," kata Tessy Srimulat, di Jakarta, Rabu (3/2/2016).

Diberi tanggung jawab besar, pria penyuka batu akik ini mengaku tak akan menyia-nyiakannya. Ia akan melakukan segala sesuatu sebagai bentuk tanggung jawab. Tessy pun tak akan memakai barang haram itu lagi.

Tessy Srimulat menenggak cairan kloset

"Saya akan berbuat semaksimal mungkin. Saya berusaha, dan cara menghindari itu dengan mengingat sengsaranya. Saya mau kasih tahu ke anak muda yang belum pernah kenal narkoba jangan sampai terjerumus," ucap Tessy. (Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini