Sukses

Lima Bulan Pacaran, Cinta Ananda Digantung Meidian Maladi

Pesinetron berdarah Pakistan itu mengaku jika hubungannya sudah kandas sejak lama.

Liputan6.com, Jakarta Tak banyak yang tahu jika pesinetron Cinta Ananda sempat menjalin hubungan dengan Meidian Maladi. Namun sayangnya, pesinetron berdarah Pakistan itu mengaku jika hubungannya sudah kandas sejak lama.

Saat ditemui di lokasi syuting, cewek bertubuh sintal dan seksi ini memperlihatkan foto kemesraannya dengan Meidian. Cinta yang mengenakan kaos lengan panjang warna merah muda nampak mesra merangkul dengan kedua tangannya ke Meidian yang mengenakan baju merah motif garis hitam putih. Tak hanya itu saja di foto lainnya juga Cinta memegang erat tangan Meidian sehingga bagian tubuh tertentunya pun menempel pada tangannya.

"Foto ini diambil tahun lalu di lokasi syuting, kebetulan syuting bareng dan kita baru jadian," kata Cinta yang pernah membintangi sinetron Mak Ijah Pengen ke Mekkah ini.

Cinta Ananda dan Meidian Maladi

Cewek yang membintangi video klip Wali Band berjudul ‘Ada Gajah Di Balik Batu ‘ ini juga mengatakan bahwa pertemuaannya dengan Median bermula saat dirinya bermain di salah satu FTV yang sama pada pertengahan tahun 2015 lalu sebagai lawan mainnya.

Dari situlah timbul benih-benih cinta sehingga mereka berdua pun saling menyukai. "Pas ketemu memang sepertinya aku sudah tertarik begitupun juga dia memberikan sinyal, terus kita sering BBM-an dan kadang telepon-teleponan. Sekitar bulan ke 5 tahun lalu kita jadian,"ujarnya.

Cinta juga mengungkapkan ketertarikannya dengan Meidian karena dia seseorag pria yang cool, sopan, nyambung bila diajak bicara dan juga tidak sombong meski dirinya sudah memiliki nama di dunia entertain.

Cinta Ananda

"Pokoknya nyaman lah kalau sama dia dan juga sebagai seorang laki-laki juga lembut terhadap wanita," tandasnya.

Lantas bagaimana hubungan nya saat ini, apakah masih berlanjut ? "Dari awal kata putus itu belum terucap dari kami berdua, karena kesibukan masing-masing jadi ya 5 bulan setelah itu kita sudah lama nggak ketemu lagi. Kalau hubungan jarak jauh sih masih telpon atau BBM-an aja. Aku nya sendiri juga sudah ada penggangti baru, tapi rahasia lah orangnya," pungkas Cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.