Sukses

Bocah 9 Tahun Bikin Gosip Franda Cemburui Ochi Rosdiana

Franda sempat dikabarkan cemburu karena ada adegan Samuel Zylgwyn mencium bibir Ochi Rosdiana.

Liputan6.com, Jakarta Ada gosip yang menyebut Franda cemburu dengan Ochi Rosdiana, lawan main Samuel Zylgwyn di sinetron 7 Manusia Harimau. Kabarnya, Franda cemburu karena Samuel mencium Ochi saat sedang melakukan adegan memberi napas buatan.

Pemilik nama lengkap Efranda Stevanus ini pun mengklarifikasi kabar tak sedap tersebut. Presenter acara olahraga ini merasa tak pernah cemburu dengan semua lawan main Samuel Zylgwyin di sinetron.

Ochi Rosdiana [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

"Sempat lho yang heboh di sosial media kalau aku cemburu sama Ochi. Enggak ada kok cerita yang begitu," bantah Franda saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2016).

Franda menjelaskan, saat adegan tersebut berlangsung, ia ada di dekat sang kekasih. "Pas adegan Samuel kasih napas buatan ke Ochi, itu aku ada lho di lokasi syuting. Dan mereka bibirnya nggak nempel (ciuman), ngarang deh gosipnya," Franda menjelaskan.

Samuel Zylgwyn dan Franda

Yang mengagetkan, Franda akhirnya mengetahui kalau gosip tersebut diembuskan oleh bocah berusia sembilan tahun melalui sosial media.

"Ternyata pas aku telusuri, anak kecil yang bikin gosipnya. Usianya baru sembilan tahun," kata Franda. (Gie/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.