Sukses

Ivan Gunawan Lelah Mengejar Cinta Ayu Ting Ting

Ivan Gunawan kini hanya ingin berteman baik dengan Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Ivan Gunawan kepada Ayu Ting Ting sepertinya terlalu besar. Meski sudah ditolak, Ivan mengaku masih memiliki perasaan cinta kepada janda satu anak tersebut.

"Aku jujur masih ada rasa (cinta)," kata Ivan Gunawan ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2016).

Namun, desainer bertubuh bongsor ini tak mau berharap cinta Ayu lagi. Mantan kekasih Rossa ini merasa lelah mengejar cinta yang tak berbalas dari Ayu Ting Ting.

"Buat saya sekarang cinta enggak usah diuber-uber dan dipaksakan. Kalau jodoh juga nanti akan ada kok. Daripada dikejar terus malah nanti capek. Memangnya gue pelari? Hehehe," ceplos pria yang akrab disapa Igun ini.

Bagi Ivan, sekarang ia hanya ingin berteman baik dengan pelantun lagu Alamat Palsu tersebut. Sambil menyibukkan diri dengan pekerjaan, Ivan tetap akan membuka hati untuk wanita lain.

"Kebetulan saya ada pekerjaan, untuk cari kesibukan. Kalau cinta yang nempel saja, buka hati tetap. Saya mau yang pasti-pasti saja," ungkap Ivan Gunawan. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.