Sukses

Setiap Imlek, Roger Danuarta Ditanya Kapan Nikah

Namun Roger Danuarta tak pernah marah setiap ditanya kapan nikah.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan Tahun Baru Cina atau Imlek kerap digunakan masyarakat Tionghoa untuk berkumpul bersama keluarga dan bersilaturahmi. Hal tersebut juga berlaku untuk keluarga Roger Danuarta.

Ia bahkan sering ditanya oleh keluarga besarnya soal rencana menikah. Pertanyaan tersebut selalu datang berulang-ulang saat berkumpul dengan keluarganya di momen Imlek.

Roger Danuarta [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Pertanyaan 'kapan married, kapan married' memang selalu ada kalau keluarga ketemu aku. Cuma aku selalu bilang nggak mau memaksakan untuk itu," kata Roger Danuarta saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2016).

RogerDanuarta menganggap pertanyaan tersebut sebagai bentuk perhatian keluarga terhadap dirinya. Karena itu, artis yang sempat terjerat kasus narkoba ini tak pernah sekalipun marah atau tersinggung jika ditanya masalah tersebut berulang kali.

Roger Danuarta [Foto: Faizal Fanani/Liputan6.com]

"Enggak risih sih, keluarga aku kebetulan juga santai.‬ Mereka nanya, tapi juga pengertian," terang bintang sinetron 7 Manusia Harimau ini.

Sejauh ini, Roger masih nyaman menjalani hubungan pertemanan dengan beberapa orang perempuan. "Pada saatnya nanti aku juga akan punya istri. Yang utama sih aku cari yang kalau diajak ngobrol nyambung, ada chemistry juga diantara kami," kata Roger Danuarta. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini