Sukses

Suami Main Sinetron, Elly Sugigi Siap-siap Ditinggal?

Suami Elly Sugigi, Ferry Anggara diminta untuk tidak menjadi kacang lupa kulit ketika sudah terkenal nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Semakin tinggi karier seseorang maka makin kencang angin bertiup. Ini terjadi pada perjalanan karier Elly Sugigi di dunia hiburan yang kian mekar. Terlebih usai menikah dengan Ferry Anggara, pintu rezeki keduanya makin terbuka.

Beberapa kali, Elly Sugigi terlihat tampil di sejumlah acara televisi. Kali ini, koordinator penonton alay itu didaulat bermain dalam sinetron Centini Manis.

 Elly Sugigi (Instagram)

Tak hanya Elly, rupanya sang suami,Ferry Anggara juga mendapat kesempatan untuk berperan di sinetron yang sama. Di sinetron inilah, Ferry mulai mengasah bakat aktingnya.

Sebagai seorang istri, Elly tentunya sangat mendukung kegiatan baru suami tercintanya itu. Ibu beranak dua itu mengunggah foto Ferry di tengah proses syuting mengenakan setelan jas abu-abu.

"Semangat ya km akhirnya bisa main sintron juga aayank..," tulis Elly di keterangan foto.

 Main sinetron, Ferry Anggara dituduh akan tinggalkan Elly Sugigi [foto: instagram/elysugigi]

Sayangnya, ada sejumlah netizen yang justru melemparkan cibiran kepada Ferry dan Elly. Mereka menganggap Ferry akan meninggalkan Elly di saat ia tenar nanti.

"Tar kalo udah terkenal mpok elly di tinggal," tulis @trihariyati70.

"Yang penting jangan kacang lupa kulitnya aja klo dah ngetop," kata @mamapatma2735.

"Tar klo dah sukses jadi artis dia berpaling," tulis akun @ibeel_gengges.

 Ferry Anggara dan Elly Sugigi bermain di sinetron yang sama [foto: instagram/ferri_anggara_gigi]

Namun, Elly Sugigi mampu menanggapi komentar-komentar negatif itu dengan kepala dingin. Ia mengaku pasrah dengan apa pun yang telah digariskan untuknya.

"Jodoh maut rezeki di tangan allah ok @ibeel_gengges," jawab Elly bijak. Di sinetron Centini Manis ini, Ferry dan Elly juga akan beradu akting bersama. (Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.