Sukses

Rahasia Sehat Kate Hudson

Di usia yang sudah berkepala tiga, aktris Kate Hudson masih tampil sehat, bugar, dan juga seksi.

Liputan6.com, Los Angeles - Di usia yang sudah berkepala tiga, aktris Kate Hudson masih tampil sehat, bugar, dan juga seksi. Ia pun berbagi rahasia mengenai tubuhnya.

Dilansir dari toofab.com, baru-baru ini, pengisi suara di film Kung Fu Panda 3 berbagi rahasianya, "Ini tentang sehat dan juga tidak banyak pikiran," ia pun menambahkan, "Karena kamu dapat memiliki tubuh yang indah jika anda benar-benar bahagia dengan apa yang kalian kerjakan." 

Kate Hudson [foto: Jimmy Choo]

Selain syuting dan beberapa wawancara, kini Kate Hudson mulai disibukan dengan promosi buku terbarunya yang berjudul, "Pretty Happy: Healthy Ways to Love Your Body," Buku ini menceritakan tentang bagaimana menjadi Sehat, kuat, dan tentunya cantik luar dalam.

 

Kate Hudson mengaku jika kebanyakan orang berdiet malah berfokus pada hasilnya, dan tidak menikmati prosesnya. Padahal, proses itulah yang menjadikan tubuh seseorang lebih indah.

"Salah satu cara kamu mendapatkan hasil yang maksimal adalah dengan kamu menikmati prosesnya, dengan itu kamu akan mengetahui arti di balik pencapaian kamu," ungkap artis kelahiran 1979 ini.

Aktris cantik Kate Hudson berpose untuk fotografer pada premiere film  'Rock the Kasbah ' di New York, Senin (19/10/2015). Deretan aktor dan aktris papan atas turut membintangi film bergenre komedi ini. (REUTERS/Lucas Jackson)

Kate Hudson mengaku dengan meluncurkan buku itu pada 16 Februari 2016 mendatang, dirinya bisa berhubungan dengan orang-orang yang berjuang dengan masalah berat badan mereka juga. Kate Hudson berharap, dengan adanya bukunya ini dirinya dapat membantu secara langsung mengubah sulitnya gaya hidup.

"Berat badanku berubah kurang lebih 2 kilo per bulan. Banyak orang yang menanyakan padaku bagaimana beratku bisa seperti ini, karena kebanyakan orang kecewa dengan proses yang mereka dapat. Saya benar-benar ingin berbagi, karena mendapatkan kesehatan yang baik juga, Anda harus benar-benar menerima diri sendiri, dan mulai mencintainya," kata Kate Hudson.(Est/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini