Sukses

Dimas Anggara Jadikan Wedang Jahe Menu Favorit Kafe Bali

Sudah setahun terakhir Dimas Anggara menjalani bisnis.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah setahun terakhir Dimas Anggara menjalani bisnis. Pesinetron Love In Paris ini membuka mini kafe di Bali. Walau terbilang baru, namun Dimas mengaku cafenya selalu ramai dikunjungi pelanggan.

"Iya sejak setahun lalu bisnis di Bali. Kaya mini kafe gitu lah. Di sana juga kan sekarang sudah ramai banget," kata Dimas Anggara, di Jakarta baru-baru ini.

Dimas Anggara (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Rupanya, ada menu unik yang disajikan Dimas. Bintang film London Love Story ini menjadikan minuman wedang jahe sebagai menu favorit di kafe miliknya. Dimas beralasan ingin mempopularkan minuman khas Yogyakarta tersebut.

"Kita punya signature cocktail dan makanan spesial. Nah, kalau favorit di kafe saya wedang jahe. Pasti orang tahu lah kalau itu minuman khas Indonesia, rasanya juga khas kan," ia menuturkan.

"Karena ini minuman khas Indonesia, jadi perlu dinaikkan (pamornya) biar banyak yang tahu kalau minuman khas Indonesia ini nggak seburuk yang orang katakan," lanjut Dimas Anggara.

Dimas Anggara [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Dengan pengalaman yang masih minim, Dimas mengaku tetap optimis bisnis mini kafenya bisa terus berkembang. Ia belum mau terburu-buru membuka cabang di tempat lain.

"Optimis lah. Karena kalau kita usaha kan sudah harus pikirkan berapa persen keuntungan dan berapa kerugian. Nah dari kerugian kita bisa belajar untuk meperbaiki kesalahan," ujar Dimas Anggara. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini