Sukses

Jadwal Padat, Chicco Jerikho Sempat Drop

Belakangan, jadwal kegiatan Chicco Jerikho di dunia showbiz begitu padat.

Liputan6.com, Jakarta Nama Chicco Jerikho dalam dua tahun terakhir selalu menghiasi dunia showbiz Tanah Air. Cowok kelahiran 31 tahun silam ini sibuk membintangi film, iklan dan kegiatan lainnya di dunia showbiz.

Yang terbaru, Chicco baru saja merilis film terbarunya berjudul Terjebak Nostalgia, Ach.. Aku Jatuh Cinta dan Negeri Van Oranje. Tak heran bila kesehatan Chicco sempat terganggu karena aktifitasnya yang padat itu.

Chicco Jerikho [Foto: Hernan Zakharia/Liputan6.com]

"Kebetulan kemarin baru sembuh. Mungkin kecapekan. Jet lag juga. Lagi jalankan beberapa promo, jadi waktu istirahatnya kurang dan drop jadinya," kata Chicco Jerikho, saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (5/1/2016).

Dengan kesibukannya, mantan kekasih Laudya Cynthia Bella harus pintar-pintar membagi waktu untuk istirihat. Chicco misalnya, sering kali tidur di dalam mobil di dalam perjalanan.

Raisa dan Chicco Jerikho dalam film Terjebak Nostalgia, [Foto: Oreima Films/Youtube]

"Karena kurang waktu istirahat jadi cari colongan waktu saja. Kalau bisa istirahat, ya bisa tidur di mana pun. Di mobil pas lg macet misalnya," tutur bintang film A Copy of My Mind ini.

Selain istirahat, Chicco juga harus menjaga pola makan. Chicco kini mengaku tak mau sembarang dalam mengonsumsi makanan. "Jaga makanan itu perlu banget. Karena asupan gizi itu perlu kalau kita mengeluarkan banyak tenaga," kata Chicco Jerikho. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.