Sukses

Istri Judika, Duma Riris Lahirkan Anak Kedua

Sayangnya, Judika masih belum bersedia memberitahu nama anak keduanya. Ia juga belum angkat bicara soal lokasi dan waktu persalinan.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi bersuara khas, Judika sedang berbahagia. Pasalnya, dirinya baru saja mendapatkan seorang bayi. Istrinya Duma Riris baru saja melahirkan pada Sabtu (6/2/2016) pagi.

Hal tersebut seperti terlihat dari akun instagram pribadi Judika.

"Puji Tuhan.. sudah lahir putra kami dengan selamat,lancar dan sehat. Berat 3,6kg, panjang 50cm. Terima kasih buat doa kalian semua.. mamanya juga sehat," tulis Judika.

Judika

Sayangnya, Judika masih belum bersedia memberitahu nama anak keduanya. Ia juga belum angkat bicara soal lokasi dan waktu persalinan sang istri.

Ucapan selamat dari para netizen pun bermunculan

"Selamat ya bang Judika atas karunia putra kedua dari Tuhan semoga menjadi anak yang berbakti pada orang tua dan agama,"komentar akun @agus_phespha.

"Selamat bang, penerus sihotang junior sudah datang ke dunia, selamat datang rocker junior. Tuhan memberkati bang,” tulis akun @danielnestadelone.

Judika menggendong anak keduanya

Detik-detik persalinan sang istri, Judika setia mendampingi. Sebelumnya, Duma melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan bernama Cleo Deomora Boru Sihotang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.