Sukses

Intan Nuraini Lahirkan Bayi Perempuan

Sebelumnya, Intan Nuraini telah dikaruniai anak laki-laki bernama Alrazi Rabbani Azwan yang lahir pada 5 Desember 2012.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Intan Nuraini dengan Donny Azwar Putra semakin lengkap. Setelah dikaruniai anak laki-laki bernama Alrazi Rabbani Azwan pada 5 Desember 2012, Intan kembali dikaruniai seorang bayi perempuan.

Bayi cantik itu lahir pada Jumat (5/2/2016) dan langsung diberi nama Saliha Zayna Azwan. Kabar bahagia tersebut diungkap Intan ke Instagram pribadinya.

Intan Nuraini baru melahirkan seorang putri cantik bernama Saliha Zayna Azwan. [Foto: Instagram]

"Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah SWT atas berkah dan rahmatnya, telah lahir putri kami: Saliha Zayna Azwan pada hari Jumat 5 Feb 2016, jam 13:24 wib, dengan berat: 2.8 Kg tinggi: 47 cm. Ibu dan bayi saat ini dalam keadaan baik. Insya Allah Saliha tumbuh menjadi anak yg shalehah, berbakti pada orang tuanya, berguna bagi agama, keluarga dan lingkungannya amiin yra," tulis Intan Nuraini sebagai keterangan foto.

Kebahagiaan tak bisa disembunyikan dari wajah Intan Nuraini. Di foto tersebut, bintang sinetron Adam dan Hawa itu tersenyum penuh kebahagiaan dengan wajah si bayi cantik di sisinya, yang juga terlihat tersenyum.

Anak pertama Intan Nuraini, Razi, mencium sang adik. [Foto: Instagram]

Di foto lainnya, Intan juga mengungkap kebahagiaan dan syukur karena telah diberi sepasang anak yang lucu dan cantik.

"Our first family portrait.. Alhamdulillah Ya Allah..telah kau titipkan sepasang buah hati kepada kami.. Insya Allah amanah ini akan kami jaga dengan baik..hingga kelak menjadi anak sholeh n sholehah.. Amiiinnn." (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.