Sukses

Harry Styles Curi Ilmu Bersolo Karier dari Elton John

Elton John memberikan tips ampuh bersolo karier untuk Elton John. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Los Angeles - Harry Styles memberikan isyarat akan bersolo karier saat One Direction tengah vakum. Rupanya keputusan Harry Styles itu mendapatkan sambutan hangat, termasuk dari Elton John, sang legenda di dunia musik.

Bahkan, Elton John akan memberikan tips ampuh untuk Harry Styles saat bersolo karier. Elton John berharap Harry Styles tak hanya sukses sebagai personel One Direction saja, tapi juga solo.

Elton John (Daily Star)

Elton John dikenal banyak memberikan saran kepada penyanyi baru, termasuk membantu karier Ed Sheeran, Sam Smith dan Tom Odell. Elton John akan turun tangan secara langsung untuk Harry Styles, diwartakan Daily Star, Minggu (7/2/2016).

"Saya telah beberapa kali bertemu dengan Harry Styles, sempat berbincang sedikit dengannya. Saya juga memberikan tips singkat kepada Harry Styles untuk bisa sukses bersolo karier," ujar Elton John.

Elton John menambahi sambil tertawa, "saya tak menyarankan kepadanya cara yang merepotkan, tapi yang menyenangkan. Salah satunya, melakukan konser bersama Taylor Swift. Dia tak yakin cara itu akan berhasil. Saya mengatakan, itu cara ampuh jika ingin cepat."

Harry Styles, sosok yang dibicarakan Taylor Swift di lagu Style

Sementara itu, Harry Styles telah siap bersolo karier. Harry Style mengaku tidak takut dengan kehadiran Zayn Malik, mantan personel One Direction yang telah lebih dulu merilis single Pillowtalk. Harry Styles pun mengatakan pada teman-temannya kalau dirinya akan lebih sukses dari Zayn Malik.

"Seperti Zayn, Harry Styles memilih nada untuk lagunya lebih rock and roll. Ia memang ingin menjauhkan diri dari musik One Direction. Harry pikir dirinya memiliki orang yang tepat di belakangnya dan ingin dirinya lebih sukses solo karier," ujar seorang sumber.

(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini