Sukses

Giliran Rizky Nazar Unggah Foto Bareng Dinda Kirana

Rizky Nazar mengunggah selfie bersama lawan mainnya di Elif Indonesia, Dinda Kirana.

Liputan6.com, Jakarta Setelah Dinda Kirana mem-posting video singkat tanpa suara di akun Instagramnya beberapa hari lalu, kali ini giliran Rizky Nazar yang melakukannya. Namun bukan video, melainkan sebuah foto bersama.

Ya, Rizky Nazar sudah mulai memberanikan diri mengunggah foto kebersamaannya dengan sang lawan main di Elif Indonesia tersebut. Sebelumnya, melalui wawancara dengan program infotainment Hot Shot yang tayang di SCTV pada Minggu (7/2/2016) pagi, Rizky sempat menjawab pertanyaan soal jarangnya ia mem-posting foto bersama Dinda.

Rizky Nazar dan lawan mainnya, Dinda Kirana (Instagram)

"Sering foto selfie berdua, tapi gak di-upload," jawab pemeran Salim dan Zainab ini kompak pada reporter Hot Shot.

Untuk lebih memuaskan penggemar, Rizky pun akhirnya mengunggah foto selfie terbarunya bersama aktris yang pertama kali dipasangkan dengannya di sinetron Pesantren & Rock n' Roll (2013) tersebut.

Unggahan tanpa caption atau keterangan ini pun langsung diserbu ratusan komentar dan diberi tanda suka oleh lebih dari 18 ribu penggemar hanya dalam waktu 6 jam saja. Banyak yang mengungkapkan kebahagiaannya melihat idola mereka akhirnya mau membagi foto bersama. Apalagi diketahui pula, bahwa Rizky maupun Dinda sudah saling mengikuti akun Instagram masing-masing.

Dinda Kirana (kanan) dan Rizky Nazar (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Salah satu akun fans bernama yunis_pratama berkomentar, "Tumben bgt niih kak iky upload foto sama kak dinda, mungkin banyak yg request kali ya,, seneng bgt liatnya,, couple kesayangan sejak PRR 3 dulu,, apapun deh yg terbaik buat kalian @dindakirana30 & @rizkynazar20 kudoain semoga sukses selalu,, dan berjodoh nantinya amiin,,"

Penggemar lain yang sepertinya adalah RizkyNda Lovers dengan user bernama rani_kananga turut mendoakan secara singkat, "Rizkynda memang top dan semoga allah menjodohkan mereka amin"

Apa lagi yang akan Rizky dan Dinda bagi untuk fans selanjutnya? Duh, bikin penasaran ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.