Sukses

Lee Jong Suk Donasikan Rp 2,2 Miliar Hartanya

Lee Jong Suk menyalurkan donasinya tersebut pada Unicef.

Liputan6.com, Seoul - Kesuksesan ternyata tak membutakan mata hati aktor muda Lee Jong Suk. Ia masih tergerak untuk membantu sesama yang tidak memiliki nasib seberuntung dirinya.

Dikutip dari laman Soompi, Senin (8/2/2016), Lee Jong Suk mendonasikan sejumlah hartanya pada Unicef, lembaga PBB yang fokus pada masalah anak. Tak tanggung-tanggung, jumlah yang ia sumbangkan mencapai 200 juta won atau senilai Rp 2,2 miliar.

Lee Jong Suk (High Cut)

"Aku ingin mengembalikan sedikit saja rasa cinta yang begitu besar dan kuterima dari para fans. Ke depan, aku tidak akan melupakan rasa hangat setelah membantu anak-anak ini melewati masa sulitnya," katanya.

Donasi dari Lee Jong Suk akan dibagi menjadi dua bagian sama besar. Seratus juta won akan digunakan untuk membantu keluarga migran Korea di luar negeri. Sementara setengahnya lagi akan dikirim ke kantor Unicef di Cina, untuk meningkatkan kondisi sekolah-sekolah tertinggal yang ada di wilayah pegunungan negara ini.

Lee Jong Suk

Adapun saat ini, Lee Jong Suk akan membintangi Jade Lover, sebuah drama yang diproduksi bersama antara Korea Selatan dan Cina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini