Sukses

Seikat Rambut John Lennon Akan Dilelang Rp 137 Juta

Beberapa barang peninggalan John Lenon begitu gencar di cari sebagai kenangan. Tak terkecuali bagian tubuhnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Kepergian musisi ternama dunia bukan hanya memberi kesedihan bagi keluarga, tetapi juga untuk para penggemar. Beberapa barang peninggalan sang musisi idola pun begitu gencar di cari sebagai kenangan. Tak terkecuali bagian tubuh milik John Lennon.

Yang teranyar, seikat rambut John Lennon bakal dilelang seharga USD 10 ribu atau senilai Rp 137 juta. Hal ini seperti dilansir laman Mirror, Selasa (9/2/2016).

Seikat rambut John Lennon yang akan dilelang seharga Rp 137 juta. (foto: mirror.co.uk)

Rambut John Lennon saat ini berada di rumah lelang Heritage Auctions di Dallas, Texas. Rambut vokalis The Beattles tersebut dijepit dan kemudian disimpan oleh penata rambut asal Jerman.

Kala itu, sang penata rambut tersebut mengguntingnya sebelum John Lennon memulai syuting filmnya bertajuk How I Won the War pada September 1966. Di film itulah, suami Yoko Ono ini bermain dalam film non-musical di mana Lennon berperan sebagai Pivate Gripweed.

John Lennon (Mirror.co.uk

Rencananya pelelangan rambut John Lennon itu akan digelar pada 20 Februari 2016 mendatang. Kabarnya bukan hanya milik John Lennon, beberapa barang The Beatles juga akan dilelang di acara tersebut.

The Beatles (via mashable.com)

Tak hanya seikat rambut musisi legendaris, tetapi pemenang lelang juga bakal mendapat kliping koran serta sebuah foto yang menunjukkan sang penata rambut, Klaus Baruck memegang kunci rambut itu.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.