Sukses

Hamil Anak Kedua, Shireen Sungkar Ogah Keluar Rumah

Shireen Sungkar mengakui kehamilan keduanya ini lebih mudah dijalani.

Liputan6.com, Jakarta Usia kehamilan anak kedua Shireen Sungkar sudah berjalan lima bulan. Tak seperti saat hamil Teuku Adam Al Fatih yang kini berusia 15 bulan, istri Teuku Wisnu tersebut tak terlalu banyak menghabiskan waktunya untuk bekerja di luar rumah.

Diakui Shireen Sungkar, banyak perbedaan yang dirasakannya saat menjalani masa kehamilan anak kedua. Salah satunya, ia menjadi sulit untuk beraktifitas di luar rumah karena mudah mengalami keletihan.

Shireen Sungkar, Teuku Wisnu dan putranya, Adam [Foto: Instagram]

"Kehamilan sekarang memang lebih enak dari yang pertama. Cuma kan jadi cepat capek kalau orang hamil. Jadi aku lebih nikmati di rumah saja selama lima bulan ini," kata Shireen Sungkar saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2016).

Bintang sinetron Cinta Fitri ini mencoba untuk membandingkan perjuangannya saat menjalani masa kehamilan anak pertama dan kedua. Menurutnya, saat hamil anak pertama, ia begitu merasakan sakit yang luar biasa.

Shireen Sungkar

"Yang pertama lebih banyak sakitnya. Mualnya juga sama sih. Doakan saja, mudah-mudahan yang ini lebih lancar dan lebih baik perjuangannya," harap Shireen Sungkar.

Sementara itu, selama hamil, Shireen juga memutuskan untuk vakum dari dunia entertain. Meski banyak tawaran yang datangnya padanya, Shireen memilih untuk istirahat di rumah.

"Aku baru bisa kerja pas kandungan di atas empat bulan. Di bawah empat bulan, aku bawaannya nggak mau ngapa-ngapain," ujar Shireen.

Shireen Sungkar (Faisal R. Syam)

Kondisi kehamilan dan tubuh yang tak menentu, jadi alasan adik kandung Zaskia Sungkar menolak semua tawaran pekerjaan yang datang. "Sampai-sampai aku ditawarin apa, aku bilang 'nanti aja deh'. Soalnya mabok banget. Makan muntah, makan muntah gitu," kata Shireen. 

Kini, Shireen Sungkar mengaku sudah lebih bugar dan prima dalam menjalani aktivitas bersamaan dengan usia kehamilannya yang terus bertambah. Usia kandungan Shireen Sungkar sudah berjalan lima bulan.

"Insya Allah bulan ini aku mau syuting lagi. Sudah ada tawaran yang aku terima. Karena sekarang sudah mulai bisa bekerja lagi," ia menuntaskan. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.