Sukses

Istri Hamil, Teuku Wisnu Makin Perhatian

Memberi perhatian ekstra kepada Shireen Sungkar saat mengandung, bagi Teuku Wisnu, salah satu bentuk dukungan terhadap perjuangan sang istri

Liputan6.com, Jakarta - Perhatian dan kasih sayang yang diberikan Teuku Wisnu kepada sang istri, Shireen Sungkar, tak pernah sekalipun berkurang. Ia bahkan memberi perhatian ekstra kepada Shireen Sungkar yang sedang hamil lima bulan.

"Karena saya tidak memberi perhatian kepada istri saat hamil saja. Setiap hari selalu kasih Shireen perhatian," ucap Teuku Wisnu, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2016).

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu bersama Adam Al Fatih (Instagram)

Memberi perhatian ekstra kepada Shireen Sungkar saat mengandung, diakui Teuku Wisnu, merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap perjuangan sang istri menjalani masa-masa kehamilannya.

"Dalam kondisi seperti ini (hamil) ada beberapa hal yang harus dimengerti sama suami-suami lah. Wanita hamil itu kan lebih sensitif, jadi kita yang harus lebih mengerti," Teuku Wisnu menerangkan.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu (Instagram)

Aktor berdarah Aceh tersebut juga mengakui kalau selama hamil, Shireen Sungkar menjadi jauh lebih manja. Tetapi, menurutnya, itu hal wajar yang dialami oleh setiap wanita hamil.

"Enggak hamil juga dia manja kok, hahaha. Ya mungkin kalau sekarang ini dia ingin selalu ada suami terus di sampingnya," kata Teuku Wisnu mengakhiri pembicaraan.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini