Sukses

Rahasia Kulit Mulus Cut Tari

Menurut Cut Tari, kulit putih merona dan mulus yang dimilikinya, didapat melalui proses yang sangat sederhana.

Liputan6.com, Jakarta Setiap perempuan mendambakan untuk memiliki kulit cerah dan mulus. Terkadang, para wanita memilih untuk melakukan cara instant mendapatkan kulit sempurna dengan berbagai perawatan kecantikan.

Namun hal tersebut sama sekali tak berlaku untuk Cut Tari. Menurut ibu satu anak itu, kulit putih merona dan mulus yang dimilikinya, didapat melalui proses yang sangat sederhana.

Cut Tari (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

"Itu karena aku rajin minum air putih. Rutin mengonsumsi air putih bikin kulit aku mulus dan nggak kering," ucap Cut Tari saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2016).

Air putih, dikatakan Cut Tari, selain bagus untuk membentuk dan meremajakan sel-sel kulit, ternyata juga bermanfaat untuk menjaga kesehatannya agar tak selalu diterjang penyakit.

"Aku rajin minum air putih bukan karena lagi tren lho. Tapi aku merasakan sendiri khasiatnya. Sudah beberapa tahun ini aku selalu minum air putih dan manfaat yang aku dapat banyak banget," Cut Tari menjelaskan.

Mantan presenter infotainment '!nsert' ini juga menolak untuk berlama-lama di salon hanya sekadar menjalani perawatan kecantikan. Justru, ia melakukan perawatan kulitnya di rumah.

Foto profil Cut Tari (Nurwahyunan/bintang.com)

"Aku lebih suka panggil therapis ke rumah. Lulur dan pijat di rumah itu lebih hemat biaya dan nggak buang-buang waktu," kata Cut Tari.(Gie/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini