Sukses

Zaskia Sungkar Panik, Pesawatnya Tak Bisa Mendarat Akibat Badai

Pesawat yang ditumpangi Zaskia Sungkar tak bisa mendarat di Jogja hingga terdampar di Surabaya.

Liputan6.com, Los Angeles - Zaskia Sungkar memiliki jadwal yang padat. Istri Irwansyah itu kerap bepergian ke luar kota bahkan luar negeri dengan pesawat. Namun kali ini, Zaskia mengalami kejadian yang tak menyenangkan.

Zaskia Sungkar [Foto: Rizky Aditya Saputra]

Kakak Shireen Sungkar ini mendapat kendala dalam perjalanannya ke Yogyakarta. Pesawat yang ditumpangi Zaskia Sungkar gagal mendarat di Bandara Adi Sucipto lantaran cuaca buruk hingga membuat burung besi itu harus berputar-putar.

Hal itu diungkapkan Zaskia Sungkar melalui akun Twitter pribadinya, Rabu (10/2/2016). Ia mengaku takut hingga membuat jantungnya seperti mau copot dengan kejadian tersebut.

Zaskia Sungkar mengungkapkan pesawat yang ditumpanginya tak bisa mendarat. (foto: twitter.com/zaskiasungkarIR)

"Terdampar di surabaya.stlh muter2 n goyang diatas bandara jogja ,g bisa landing krn badai , ya Allah berikan kselamatan (emoji menangis) jantung mau copot," kicau Zaskia Sungkar.

Zaskia Sungkar [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Kicauan desainer cantik itu langsung mendapat sambutan dari para followersnya di Twitter. Para penggemar pun mendoakan agar Zaskia Sungkar bisa sampai dengan selamat.

"@zaskiasungkarIR smoga diberi kelancaran yaa teh,, dan bs sampai tujuan dg selamat. Aamiin," kata akun @IdhaPB.

Akun lainnya @NcieZS_02, "@zaskiasungkarIR Ya Allah Kia semoga slalu di beri keselamatan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini