Sukses

Intip Keseruan 5 Hot Mama Ini Nonton Konser Madonna di Bangkok

Ersa Mayori bersama empat rekan artisnya nonton bareng konser Madonna di Bangkok.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah bukan rahasia lagi jika Ersa Mayori, Mona Ratuliu, Novita Anggie, Meisya Siregar, dan Nola Baldy bersahabat. Kelima wanita yang bisa disebut hot mama itu kerap menghabiskan waktu bersama, kali ini mereka berlibur ke Bangkok, Thailand.

Keberangkatan kelima hot mama ini begitu spesial lantaran ditemani suami mereka. Mereka pun tak mau kehilangan momen menyaksikan konser Madonna bertajuk Rebel Heart Tour di Impact Arena Bangkok.

Ersa Mayori, Mona Ratuliu, Novita Anggie, Meisya Siregar, dan Nola Baldy. (foto: instagram.com/ersamayori)

Keseruan menonton konser Madonna terlihat di akun Instagram Ersa Mayori. Ia berpose di latar panggung konser Madonna. Ersa, Mona, Novita Anggie, dan Nola serta suami mereka kompak mengenakan baju putih.

"Konser Rebel Heart Madonna tadi malem," tulis Ersa Mayori sebagai keterangan foto unggahannya.

Ersa Mayori, Mona Ratuliu, Novita Anggie, Meisya Siregar, dan Nola Baldy. (foto: instagram.com/ersamayori)

Tak berhenti di situ, Ersa Mayori beserta teman-temannya asyik berjalan-jalan menikmati kota Bangkok. Di salah satu foto terlihat para hot mama itu berpose di depan pertokoan seperti mengenang masa-masa mereka saat menjadi gadis sampul.

Ersa Mayori pun menuliskan, "Agenda hari : jalan-jalan, makan-makan, foto-foto," untuk foto unggahannya itu.

Memang persahabatan Novita Angie, Ersa Mayori, Mona Ratuliu, Nola Baldy, dan Meisya Siregar sudah terjalin sejak 1993. Dari kedekatan itulah, lima selebritis ini membuat situs Moms Sweet Moms yang berbagi pengalaman unik mereka selama menjadi ibu muda.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini