Sukses

Hadapi Kemacetan Jakarta, Ahmad Dhani Ingin Hapus Transjakarta

Ahmad Dhani yang baru dicalonkan sebagai Gubernur DKI Jakarta sudah memiliki rencana untuk membenahi Kota Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Ahmad Dhani yang baru dicalonkan sebagai Gubernur DKI Jakarta sudah memiliki rencana untuk membenahi Kota Jakarta. Salah satunya dengan mengurangi kemacetan.

Suami Mulan Jameela ini jengah dengan kemacetan yang selalu terjadi di Ibu Kota dan hingga kini tak terselesaikan. Ia punya cara sendiri untuk mengatasinya.

Ahmad Dhani (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kalau ngatasin kemacetan ya bangun flyover. Dan yang pasti, kalau saya jadi gubernur nggak akan ada busway," ucap Ahmad Dhani, di kediamannya kawasan Pondok Indah, Jakarta, Rabu (10/2/2016).

Namun, Ahmad Dhani enggan menjelaskan alasannya meniadakan Transjakarta. Hanya bapak empat anak ini mengatakan kalau Jakarta adalah kota tanpa karakter. Ia melihat infrastruktur Jakarta tidak bagus.

Ahmad Dhani mengaku siap dicalonkan menjadi Gubernur DKI Jakarta, Dhani pun mendapat dukungan dari PKB. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Kenapa saya sebut Jakarta tidak punya karakter? Gedungnya jelek-jelek, rukonya jelek-jelek, jadi nggak punya karakter," kata Dhani.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini